Bisnis Frozen Food Dengan Modal Minimal


Bisnis makanan memang tidak pernah sepi. Salahsatu jenis makanan yang sedang digemari masyarakat adalah frozen food. Kepraktisan mengolah makanan beku di rumah menjadi keunggulan utama. Ditambah, cita rasa frozen food tidak kalah dengan resto kuliner.

Kraukk, salahsatunya usaha frozen food yang didirikan oleh Yudhi Dwinanto pada tahun 2009 awalnya memang memanfaatkan media online sebagai cara menjual yang dapat diandalkan menurutnya. Tidak semudah saat ini, pada saat itu untuk berbisnis menggunakan media online harus memiliki toko online sendiri. Bermodalkan Rp 250ribu untuk mendapatkan toko online pertahun, Menurutnya dengan memiliki toko online, kita tidak perlu menunggui toko dan dapat buka hingga 24 jam perhari. Disamping , beliau tidak memiliki dana cukup untuk menyewa toko dan membayar karyawan saat itu. Kini Kraukk telah menjadi pemain frozen food tanah air yang memiliki varian makanan sangat banyak.

Berikut daftar jenis frozen food yang dapat dinikmati konsumen

  1. Kekian
  2. Kaki naga
  3. Okago
  4. Samosa
  5. Udang tempura
  6. Egg chicken roll
  7. Nugget ayam
  8. Siomay seafood
  9. Terpedo shrimp
  10. Moneybag
  11. Martabak seafood
  12. Chicken katsu
  13. Sosis ayam
  14. Sosis sapi
  15. Baso
  16. Scallop
  17. Dagingi burger
  18. Rujak cireng
  19. Cilok
  20. Roladae
  21. Kentang keju

Dan masih banyak lagi

Untuk  melebarkan sayap bisnisnya, Kraukk menawarkan kerjasama usaha yang menarik. Bagi Anda yang ingin memulai bisnis dengan modal minimal boleh jadi ini cocok untuk menambah pendapatan bulanan. Produsen frozen food ini menawarkan dropship dengan menjadi member terlebih dahulu. Sebagai dropshipper, Anda harus memberikan deposit mulai dari Rp 300ribu dan Rp 600ribu agar Kraukk dapat langsung memroses order tanpa menunggu pembayaran terlebih dahulu. Anda juga bisa memanfaatkan pilihan free sebagai pemula. Yang menarik, Kraukk juga menjadi distributor berbagai merk terkenal frozen food sehingga Anda memiliki pilihan dan tidak perlu repot mencari distributor lain.

Bagaimana memulainya? Anda tidak perlu membeli freezer bahkan menyetok produk. Cukup pelajari informasi makanan beku yang disediakan Kraukk dan mulailah melakukan pemasaran dengan men-share informasi tersebut melalui blog, facebook, instagram, whatapps, toko online, forum online dan media online lainnya. Selanjutnya, Anda tinggal menunggu order datang dengan sendiri. Atau menggunakan cara tradisional seperti promosi di saat arisan atau pertemuan. Dengan jumlah varian frozen food yang tersedia akan memudahkan dropshipper menawarkan produk ke konsumen.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Nugget Ayam Rumahan

Kenali 4 Jenis Freezer Untuk Menyimpan Frozen Food

Cara Mudah dan Praktis Membuat Kaki Naga